Workshop Implementasi Sekolah Ramah Anak dan Perlindungan Anak di SMP MUAD Kota Metro

BANYUWULU.COM – Metro –Workshop Implementasi Sekolah Ramah Anak dan Perlindungan Anak Dalam Perspektif Hukum Di Indonesia diadakan oleh Majelis Hukum dan Ham Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Metro di Aula SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Metro pada Rabu (03/01/2024)

Acara tersebut resmi dibuka oleh Walikota Metro dr. Wahdi, SP.OG (K). Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro, Dra. Hj. Tugirah MM selaku Ketua PDA Kota Metro, Kabid Pendidikan PPPA PP, Ketua PWA, Para Kepala Sekolah dan Guru dibawah naungan Aisiyah Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi, “Saya menyambut dengan gembira kegiatan ini, terkait sekolah rumah anak, meliputi komponen siswa sendiri, sekolah dan peran serta orang tua. Dengan Peningkatan IPM 75.85 % Kota Metro dengan angka tertinggi di Lampung, artinya kita sudah memiliki kemajuan yang pesat dibanding tahun sebelumnya. Sekolah Harus menghadirkan kenyamanan bagi siswa karena SDM sangatlah penting untuk dunia pendidikan”, Ungkap Wahdi saat diwawancarai awak media.

Sementara itu Saat menyampaikan sambutannya Dra. Hj. Tugirah, MM sampaikan bahwa “,Undang undang perlindungan anak sangat penting, dengan diadakan acara ini dapat memberikan pendidikan kepada seluruh tenaga pengajar karena kondisi saat ini jaman sudah berbeda, bersentuhan dengan siswapun saat ini sudah menjadi perhatian tersendiri oleh undang undang,” ungkap ketua PDA tersebut.(**)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

[instagram-feed]